In a few words

Panduan Tweak Windows 7, Vista dan XP

Jika pada posting sebelumnya saya bagi-bagi artikel tentang Kumpulan Windows Command 2010 maka kali ini juga ada artikel  menarik, yaitu tentang panduan Tweak Windows 7, Vista dan Windows XP.  TweakGuides Tweaking Companion (TGTC) merupakan panduan kustomisasi optimasi sistem   lengkap untuk semua pengguna Windows. Dirancang untuk pengguna pemula hingga tingkat mahir, untuk dapat mengerti semua aspek-aspek kunci Windows dan PC Anda. Panduan mencakup setiap topik utama, instalasi driver dan software, dengan penjelasan sederhana dan direkomendasi untuk pengaturan dan fitur Windows , tweak dan penyesuaian, serta saran pemecahan masalah secara rinci. juga disertakan link petunjuk untuk sejumlah aplikasi gratis yang dapat diandalkan untuk meningkatkan sistem anda. Jika tertarik anda bisa langsung ke situsnya di sini.

Atau langsung link download :

  • Tweak Windows 7         (415 halaman, Size 3.3 MB, Bahasa Inggris) – Download
  • Tweak Windows Vista  (279 halaman, Size 2.2 MB, Bahasa Inggris) – Download
  • Tweak Windows  XP       (195 halaman, Size 1.4 MB, Bahasa Ingris ) – Download

Pilihan diatas merupakan artikel pada Edisi Reguler gratis, namun jika anda tertarik untuk download versi yang lebih lengkap juga tersedia Deluxe Edition yang berisi panduan rinci disertai screenshot dan ilustrasi gambar, teks berkualitas resolusi tinggi untuk kualitas hasil cetak yang lebih baik, penuh bookmark untuk melompat dengan cepat pada bagian halaman buku, Fitur-fitur ini tidak terdapat pada Edisi Reguler gratis. Namun untuk memiliki Deluxe Edition tersebut anda harus membelinya, yaitu: Windows 7 (578 halaman, Size: 50.0 MB, harga $4.50), Windows Vista (325 halaman, Size:24.3 MB, harga $4.50) dan Windows XP (225 halaman, Size: 12.5 MB, harga $4.50).  Jika anda tidak terlalu memerlukan ilustrasi gambar atau boorkmark tersebut, versi gratis atau Edisi Reguler sudah cukup sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya pembelian.

============= Artikel Panduan Tweak Windows  bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja sistem windows dan selain itu juga bermanfaat agar kita dapat lebih mengenal sistem kerja windows. Artikel ditulis dalam bahasa inggris melalui penjelasan yang  sederhana sehingga cukup mudah dipahami… Cukup segitu, semoga bermanfaat.

Salam ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s