In a few words

Mencari Crack, Keygen dan Serial Software dengan Craagle 3.0

Sebuah software shareware atau berbayar, meski dapat didownload gratis namun dalam installasinya, akan berfungsi hanya jika kita membeli key registrasi. Kita harus membayar via paypal atau kartu kredit… padahal kita betul-betul memerlukan software tersebut… hmmm ada sebuah trik lama namun masih bisa digunakan, yaitu dengan memanfaatkan sebuah tool kecil “Craagle”.

Tools ini mampu mencarikan Crack, Keygen dan Serial untuk Software yang berbayar, hanya dengan mengisikan nama software beserta versinya agar pencarian lebih spesifik pada kolom search. Craagle berfungsi seperti Google atau Yahoo sebagai mesin pencari, namun khususkan untuk pencarian crack atau keygen, serial number dan cover software. Sangat mudah jika anda ingin download tools ini .. boleh sedot disini untuk versi 1.8 dan disini untuk versi 3.0 atau boleh juga ketik key word “download craagle.exe” pada google maka akan anda temukan banyak link download craagle tersebut😀 .

Tools ini bersifat portable atau tanpa instal.. Setelah download dan run kemungkinan antivirus anda akan mendeteksinya sebagai virus, trojan atau mallware… abaikan saja, ignore, atau matikan sementara AV nya.. karena cara kerjanya yang mirip trojan (?) itulah yang membuat AV mengidentifikasi tools ini sebagai virus.

=========================

Setelah anda mendapatkan crack, serial, keygen yang diinginkan anda tinggal copy serial atau download crack/keygen tersebut… well,.. happy hunting, semoga bermanfaat…

Salam ….

3 responses

  1. didit

    ni beneran bisa gan . . . masalhne ane uga punya trik gan . . . dapet sih serial nya tapi kadang” bisa kadang” uga gak bisa .. .

    Agustus 22, 2011 pukul 5:54 am

  2. didit,
    dicoba aja, ok? berburu Crack, Keygen dan Serial untuk Software memang gampang-gampang susah..

    Agustus 22, 2011 pukul 10:08 am

  3. buyung

    bos bisa suport windows 7 tdk@

    Oktober 15, 2011 pukul 7:13 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s