In a few words

Apa kabar hari ini?

Hmmhh… sore sore gerimis yang gelap.. secangkir kopi dan komputer ‘jadul’ menemani setumpuk ‘PR’ yang belum selesai, masih terlipat lipat dalam flashdisk yang barusan terkena virus dikantor tadi siang.. hari yang kacau. .. Astagaa, berapa lama waktu yang saya perlukan untuk mengulang ulang menyeruput kopi, menghapalkan rasanya agar dapat diingat oleh syaraf otak sehingga saya tidak perlu lagi minum kopi bergelas gelas hari ini.  BRAKK!!.. Bunyi Hp yang berteriak mengagetkan.. hmm.. sudah saatnya nada dering ini diganti, selalu bikin kaget.. “ya, hallo.. eh kamu wan?… ya kenapa, oo.. saya dirumah.. ga.. lagi santai ini,.. kenapa? error?… ooo.. waduh, ga bisa kerja dong? hehehe… ya.. ya.. besok aja ya.. bawa sekalian oleh olehnya buat saya.. hehe … ooo.. nggaaa… becanda aja, … ok.. sip .. iyaaahh, tenang aja.. Klik!! ….. Aarrgghh.. janji ketiga untuk besok yang harus saya penuhi..

Kenapa hari ini aneh sekali.. rasanya seperti bangun dari tidur kesiangan … kenapa saya harus geram ketika lalu lintas macet karena orang orang tidak peduli dan mau menang sendiri.. ketika listrik selalu padam… ketika orang orang selalu berbicara politik blah-blah-blah… ketika orang bilang rokokku mencemari udara.. ketika mengetahui kebenaran ?… ketika tidak ada orang lain yang bisa disalahkan kecuali diri saya sendiri!! ..
padahal di hari yang normal saya tidak pernah perduli…

Hujan masih deras… kopi tinggal separuh.. sore makin gelap, dan saya bahkan tidak tahu ada kabar apa yang terjadi atas dunia hari ini. bukaan.. saya bukan apatis cuma sedang malas baca koran dan nonton berita TV.. bukan juga terlalu sibuk bekerja..  bahkan sepertinya sebagian waktu hari ini mungkin hilang dalam fikiran saya sendiri .. dan hei.. saya bahkan lupa atas alasan apa saya menghidupkan komputer ini.. otomatis mirip robot.. hahahah.. betul betul hari yang aneh..

Tidak ada pesan yang ingin disampaikan dalam tulisan ini, sekedar ingin menulis .. mungkin karena kebanyakan minum kopi.

tidak bermanfaat.
tidak ada salam hari ini…

2 responses

  1. ronny

    hari yang indah…
    tanpa harus dihantui oleh perasaan bersalah yg tidak jelas asal usulnya….
    auh ach….

    November 28, 2009 pukul 1:15 pm

    • Kresna

      hUAHH..Asal usulnya dah jelas tuh… KEBANYAKAN NGOPI !! .. hayoo… ky mbah Surip ntar loh … hehehe .. PISS..!!
      Nice posting bozz.. luv it.

      November 30, 2009 pukul 4:59 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s