In a few words

Avira Premium Security Suite License 3 bulan

Avira Premium Security Suite merupakan Antivirus yang handal namun sayangnya versi premium adalah versi yang berbayar, pada posting ini ada sedikit trik untuk tetap dapat menggunakannya selama 3 bulan kedepan. Trik lama namun masih bisa digunakan hingga saat ini… Karena License Avira premium suite 3 bulan saya hampir habis, jadi sekalian saja sambil  saya posting disini… Trik ini adalah untuk mengakali aktifasi Avira Premium Security Suite untuk dapat digunakan selama 3 bulan, dan jika licensenya hampir habis anda tetap dapat menggunakan trik ini lagi untuk 3 bulan selanjutnya, dan begitu seterusnya. Pada beberapa situs underground memang ada “trial reset” yang gunanya untuk mereset license trial, namun hanya untuk waktu 1 bulan… agak repot jika tiap bulan kita harus melakukan trial reset, lebih mudah dengan cara ini yaitu hanya bermodalkan email anda, atau untuk  selanjutnya boleh juga pinjam email teman anda😀 dan anda akan mendapatkan key yang bisa dipakai selama 3 bulan. Ok, too much talk… let’s begin :

  • Hal terpenting, Avira Premium Security Suite harus sudah terinstal dikomputer anda😀 kalau belum, boleh ambil disini atau boleh cari sendiri di mbah Google… (Saya menggunakan versi 9).
  • Yang paling wajib, Anda harus punya email yang aktif…
  • Selanjutnya, masuk ke sini : https://license.avira.com/en/promotion-hylm9fbv7chaxs8zbl83

  • Isikan semua form diatas dengan identitas anda, nama depan, nama belakang, alamat email dan nama Negara.. kalau sudah, klik Request License Now

  • Jika berhasil, akan muncul seperti pada gambar diatas, kemudian klik pada tombol License Overview

  • Pada gambar diatas, berarti anda telah mendapatkan aktivasi key… klik pada kolom bertanda merah untuk download key aktivasi, ingatlah lokasi hasil download untuk memudahkan anda ketika melakukan aktivasi nantinya. atau anda bisa buka alamat email yang digunakan  dan download dari sana.
  • Jika sudah selesai proses download, klik kanan icon avira di pojok kanan bawah pilih Start Antivir
  • Klik Menu Help pilih License Management

  • klik pada tulisan hbedv.key dan browse ke lokasi tempat anda menyimpan hasil download hbedv.key kemudian klik Ok.

  • Tunggu proses diatas hingga selesai, lamanya proses tergantung kecepatan komputer anda…

  • Munculnya pesan diatas menandakan bahwa lisensi key anda yang baru telah terpasang. Klik Ok…

  • Yaps… beres sudah, silahkan cek license key anda kini telah aktif hingga masa 3 bulan kedepan… Klik Finish, dan jika diminta silahkan reboot komputer anda.

=========== Perlu diingat, bahwa license key tersebut hanya akan aktif 3 bulan kedepan… jadi untuk 3 bulan berikutnya siapkan lagi email baru (pinjam saja email teman anda) untuk alamat aktivasi key anda yang baru. Jika jangka waktu 3 bulan tersebut menurut anda masih merepotkan dan anda malas untuk melakukan trik diatas, kenapa anda tidak berfikir untuk membeli saja licensee key avira premium suite😀 … Ok, too much talk,… Semoga bermanfaat….

Salam….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s