In a few words

Melihat Rincian Profil dan Diagnostik PC dengan Tool LookInMyPC

Pernah terpikir tentang proses apa yang sebenarnya terjadi dalam PC anda? ingin mengetahui detil sofware dan hardware yang terinstal ? atau jika anda ingin mendiagnosa masalah-masalah komputer, terutama ketika  mengatasi masalah komputer yang tidak dikenal. Daripada menghabiskan waktu mengaduk-aduk PC untuk mengetahui informasi sistem dasar tentang sistem operasi memori dan informasi, maka ada baiknya anda gunakan tool LookInMyPC.

mampu menghasilkan rincian secara lengkaptentang , profil sistem komprehensif yang mencakup informasi di semua perangkat keras dan perangkat lunak yang terinstal. Selain itu sistem memberikan informasi diagnostik seperti rincian tentang proses yang berjalan, proses services, program-program startup, Windows update dan hotfix yang terinstal, jaringan yang aktif dan koneksi internet, penggunaan TCP / IP port , event log detail, dan banyak lagi. Semua hal ini diberikan dalam sebuah rincian yang mudah dibaca,  Anda dapat melihat dan mencetak dengan menggunakan browser web. Tersedia  juga hyperlink pada banyak item dalam laporan rincian sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah untuk mencari tahu jika beberapa program mungkin merupakan spyware atau virus. Tool ini tidak membuat perubahan apapun pada setting komputer.

Tertarik? ambil tool ini disini. Instal dan jalankan SetupLMPC.exe tersebut setelah selesai, berikan conteng pada report option yang ingin anda tampilkan atau pilih Check All untuk melihat keseluruhan laporan lalu klik pada kolom Generate Report … tunggu beberapa saat kemudian sebuah jendela Internet Explorer akan terbuka berisi detail laporan tentang keseluruhan isi PC baik tentang software maupun hardware yang terinstal pada PC anda

Berikut beberapa informasi yang akan ditampilkan dalam report :

System Vendor Information, BIOS Information, Windows Information, Processor Information, Hard Drive Information, Floppy Drives, CD/DVD Drives, Mass Storage Device Information, System Memory Information, Printer Information, Device Ports, Keyboard Information, Mouse Information, Drive Controller Information, Bus Adapter Information , Display Adapter Information, Sound Adapter Information, Network Adapter Information, ISP Information, Modem Information, System User Information, Firewall Information, Default Browser Information, Default Email Client Information, Microsoft Internet Explorer Settings, Mozilla Firefox Settings, Running Desktop Applications, Installed Hotfixes, Installed Programs, Antivirus Information, Installed Services, Running Processes, Registry Run Entries, Open Network Connections, Application Event Log, ODiag Event Log, OSession Event Log, Security Event Log, System Event Log, System Drivers, File Paths, Environment Variables, File Associations, System Restore Information.

===============

Sebuah Informasi yang cukup lengkap bukan? jika anda memang memerlukannya… tools ini cukup layak untuk dicoba, Well… Semoga bermanfaat…

Salam….

Tinggalkan komentar